Kampus  

Deva Febrian, Siswa SMP N 1 Bangsri Raih Juara KOSN

KAMPUSPEDIA.ID – Deva Febrian Ma’ruf siswa SMP Negeri 1 Bangsri berhasil menjadi juara Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Cabor Pencak Silat kategori Seni Tunggal Putra.

Kompetisi yang diselenggarakan secara virtual pada hari kamis (8/7) merupakan seleksi tingkat Kabupaten Jepara yang nantinya akan maju ditingkat Provinsi.

Sebagai juara Deva Febrian Ma’ruf nantinya memiliki tiket emas mewakili Kabupaten Jepara pada KOSN tingkat Provinsi Jawa Tengah yang rencananya dilaksanakan pertengahan bulan Juli.

Deva berhasil mengumpulkan nilai 565 jauh unggul dari Zainur Afandika Saputra sebagai juara 2 dengan nilai 385. Sedangkan Damar Agus Saputra sebagai juara 3 berhasil mendapatkan nilai 373. 

Selain membanggakan sekolah asal, Deva juga turut membanggakan Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Jepara tempat berlatih. Pasalnya seluruh juara untuk kategori seni tunggal putra SMP merupakan atlit dari Pencak Silat Cempaka Putih.

Ketua Cabang Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Kabupaten Jepara, Bripka Agus Suwanto menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang sangat luar biasa diraih oleh para atlit Cempaka Putih. Juga berharap semoga nantinya terdapat atlit yang juara nasional. “Mantap, alhmdllah semoga lanjut lagi tingkat nasional” ucap Agus pada kampuspedia baru-baru ini.

“Prestasi yang telah dicapai merupakan bukti nyata meskipun dimasa pandemi tidak berarti tidak bisa berprestasi, semoga ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat berlatih sehingga mampu mengukir prestasi dikemudian hari”, tambah agus. (mz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *