Berita  

IMAKEN USM Adakan Pelantikan Pengurus

IMAKEN USM Adakan Pelantikan Pengurus
IMAKEN USM Adakan Pelantikan Pengurus

KAMPUSPEDIA.ID, KENDAL – Ikatan Mahasiswa Kendal (IMAKEN) Universitas Semarang (USM) mengadakan pelantikan pengurus IMAKEN USM periode 2022/2023, seminar dan sekaligus rapat kerja di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kendal.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Kendal Universitas Semarang, tamu undangan yang meliputi dari perwakilan ikatan mahasiswa Kendal cabang seluruh universitas di Indonesia dan ketua ikatan mahasiswa Kendal Pusat beserta Ketua DPRD Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya demisioner Ketua IMAKEN USM mengatakan, pemimpin yang hebat dilihat saat berhasil melahirkan regenerasi selanjutnya yang lebih hebat darinya.

“Pemimpin yang hebat bukan dinilai dari prestasi pada masa kepemimpinanya, tapi bisa dilihat saat ia berhasil melahirkan regenerasi selanjutnya yang lebih hebat darinya,” ungkapnya.

“Jadilah seorang pemimpin yang mengayomi, menyayangi, dan menghargai serta terus lakukan inovasi dan kolaborasi dengan saling bersinergi untuk membangun Negeri,” imbuhnya.

“Satukan barisan eratkan persaudaraan. Dzikir, fikir, dan amal salih,” ujarnya.

Salam pergerakan!!!

Setelah kegiatan pelantikan pengurus periode 2022/2023 dilanjutkan kegiatan Seminar yang dengan tema “Optimalisasi Peran Mahasiswa Dalam Membangun Daerah” yang diisi oleh ketua DPRD Kabupaten Kendal H Muhammad Makmun SHI dan mahasiswa berprestasi UGM Daniel Galih Irfan Yoga Aditama SFil MA.

BACA JUGA  TIM Basket USM Raih Juara SBL 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *