Berita  

Mahasiswa USM Buat Video Company Profile Pasar Triwindu

KAMPUSPEDIA – Baru – baru ini empat  Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) Azalea FA, Ninit Alfianti, Reza Angelica N, dan Erdik Gigih S, melakukan kunjungan ke salah satu Pasar di Kota Surakarta.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk pembutan video profil untuk memenuhi tugas akhir semester ganjil 2020/2021, mata kuliah Teknologi Informasi untuk Psikologi yang diampu Saifur Rohman Cholil, SKom.

Kunjungan dilakukan di salah satu pasar yang sangat terkenal di kota Surakarta. Pasar Triwindu terletak di Jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari. Surakarta.

Pasar tersebut dikenal dengan nama Pasar Triwindu. Pasar Triwindu sudah berdiri sejak 1939.

Pasar Triwindu sudah dianggap sebagai surga bagi pecinta barang-barang antik, klasik dan kuno. Sebab, selain menyediakan barang-barang antik yang beragam, menawarkan pula harga yang bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga puluhan jutaan rupiah.

Ninit Alfianti mengatakan, sebelumnya Pasar triwindu ini sudah banyak yang membuat video profil oleh konten kreator

“Dengan adanya tugas akhir semester ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk mengetahui permasalahan yang ada dan membuatkan Video Company Profile untuk membantu promosi,” ujar Ninit.

BACA JUGA  Mahasiswa KKN - BV USM Resmi Dilepas, Simak Jadwal Pelaksanaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *