Berita  

Pembina UKM FOKMI USM Beri Pesan Untuk Luruskan Niat Kepada Pengurus Baru

UKM FOKMI USM Gelar Pembekalan Pengurus, Pembina Beri Pesan Untuk Luruskan Niat

KAMPUSPEDIA.IDPembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (FOKMI) Universitas Semarang (USM) Ahmad Isy’abul Izzi SKom, mengajak anggota pengurus baru untuk menata niatnya dalam acara pembekalan pengurus periode 2021-2022, di Aula Masjid Baiturrasyid pada Minggu (30/1).

“Niat harus ditata terlebih dahulu dan harus senantiasa bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk beraktivitas serta berdakwah di jalan Allah,” ujar Pembina kedua dari UKM FOKMI USM.

Pembina UKM FOKMI tersebut berharap pengurus UKM FOKMI bukan sekadar hanya mengurus, tetapi juga harus merawat apa saja yang menjadi komponen dalam UKM FOKMI. Dari menjadi anggota hingga pengurus artinya harus ada peningkatan

“Sangat disayangkan jika mulai dari sekarang hati kita tidak ditata. Nanti hanya akan mendapat amaliyah dunia saja. Karena segala amal kebaikan harus diniatkan Lillah,” harap Izzi.

Baca Juga : Kyai Anwar Ajarkan Mempererat Nilai Silaturahmi

Kegiatan digelar selama tiga hari, pada tanggal 29 – 31 Januari 2022. Pada hari Senin (31/1) besok, acara pembekalan ini juga akan dihadiri Rektor USM Dr Supari ST MT dan Wakil Rektor USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH sebagai narasumber.

Kegiatan pembekalan pengurus ini, mengusung tema “Dengan Hati Memperkuat Silaturahmi”. Yang diharapkan dakwah UKM FOKMI tidak hanya di dalam forum saja, melainkan sampai ke dunia luar.

Baca Juga : Pengertian Teks Diskusi serta Contoh dan Strukturnya

Pembina UKM FOKMI tersebut menekankan berproses menjadi orang baik itu penuh rintangan, perlu keikhlasan dalam menjalaninnya.

“Pesan saya nikmatilah karena semua itu ada masanya. Nanti akan ada momen dimana kalian merindukan masa-masa itu.” Ucap izzi.

“Mulai saat ini kalian yang mengurusi adek-adek kalian dan harus memperbaiki amal ibadah, harus ada peningkatan, karena pengurus UKM FOKMI nantinya itu menjadi tolak ukur agama di kampus,” lanjut Izzi.

Baca Juga : Meriahkan Sinergi Festival, BEM USM Gelar Lomba Public Speaking dan Kelas Publik Speaking

Izzi menambahkan.dalam mengurus UKM FOKMI harus diniati dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh, Karena jika kita berjuang untuk Agama Allah, maka InsyaAllah Allah akan menolong setiap masalahmu.

“Jadilah sebaik-baiknya orang agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Dalam setiap kegiatan selalu niatkan ikhlas karena Allah, karena menjadi orang baik itu berkah,” imbuh Izzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *