Fakultas Psikologi USM Gelar Pakem Semester Gasal 2022/2023

KAMPUSPEDIA.ID – Fakultas Psikologi Universitras Semarang (USM) menggelar Perkenalan Akademik dan Kegiatan Mahasiswa (PAKEM) Semester Gasal 2022/2023 pada Minggu (4/9) secara online.

SEMARANG – Fakultas Psikologi Universitras Semarang (USM) menggelar Perkenalan Akademik dan Kegiatan Mahasiswa (PAKEM) Semester Gasal 2022/2023 pada Minggu (4/9) secara online.

Kegiatan yang dipandu oleh Dosen Fakultas Psikologi USM Kimmy Katkar SPsi MSi sebagai MC dan Dr Rusmalia Dewi SPsi MSi Psikolog sebagaimoderator.

“Kegiatan pertama yang dilakukan oleh mahasiswa baru di Fakultas Psikologi USM adalah perkenalan mahasiswa baru atau PAKEM serta dilajutkan dengan perkuliahan selama 3,5 sampai 4 tahun. Pada mahasiswa baru semester gasal 2022/2023 ini berjumlah 400 lebih mahasiswa baru Fakultas Psikologi USM,” ujar Dekan Fakultas Psikologi USM Dr L Rini Sugiarti SPsi MSi psikolog dalam sambutannya

“Saya akan melanjutkan dengan memperkenalkan dari gedung T Fakultas Psikologi, pejabat struktural, dosen pengajar, serta karyawan laboran, tata usaha, serta pembantu umum Fakultas Psikologi USM,” imbuhnya.

Kegiatan Pakem dilanjutkan dengan kegiatan pengarahan oleh wakil dekan Dr Erwin Erlangga SPd MPd yang menyampaikan mengenai penjelasan kegiatan-kegiatan mahasiswa di Fakultas Psikologi USM dan biayaya apa saja yang harus dikeluarkan selama perkuliahan berlangsung di Fakultas Psikologi USM.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan akademik oleh Ketua Program Studi S1 Fakultas Psikologi Yudi Kurniawan, SPsi MPsi Psikolog yang menjelaskan mengenai kegiatan Akademik dan pembelajaran selama melaksanakan perkuliahan di Fakultas Psikologi USM.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dosen wali, perkenalan organisasi mahasiswa serta dilanjutkan oleh kegiatan terakhir yaitu bimbingan dosen wali atau perwalian

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baik kelas pagi dan sore, pejabat struktural Fakultas Psikologi USM, Dosen pengajar, Tenaga Kependidikan, Pembantu umum, serta anggota BEM Fakultas Psikologi USM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *