HIMATETA USM Gelar Sharing Session

HIMATETA USM Gelar Sharing Session

SEMARANG – KAMPUSPEDA.ID Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Semarang (HIMATETA USM) menggelar acara Sharing Session Bersama Alumni Teknologi Pertanian (SIRAM ATAP) pada Sabtu (24/09/202) di di Ruang Kuliah V.4.3 Gedung V USM.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan kader HIMATETA bertujuan untuk mempererat hubungan pengurus dan kader HIMATETA dengan alumni, dan menjalankan proker hasil tambahan dana MUSKER.

Kegiatan ini menghadirkan dua pemateri, antara lain Ketua Umum HIMATETA 2018/2019 yang akrab disapa Mas Gilang dan Gubernur Mahasiswa 2020/2021 yang disapa Mas Difa.

Dalam materinya, Mas Gilang membahas mengenai hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan dalam organisasi. Sedangkan Mas Difa memberikan materi memgenai bagaimana menjadi ketua dalam sebuah organisasi.

Ketua Panitia Siram Atap Icha Audina Nastiti menyampaikan, materi ke dua ini disampaikan secara online dikarenakan Mas Difa sedang diluar kota Semarang.

“Kegiatan ini digelar agar mahasiswa lebih aktif lagi berorganisasi kedepannya, karena sejatinya pengalaman saat kuliah didapatkan dari organisasi dan memperbanyak relasi,” ungkap Icha.

“Dan dalam acara ini kita belajar apa yang belum kita tahu jadi tahu dan lebih banyak menambah ilmu dan pengalamannya,” imbuhnya.

BACA JUGA  Optimis Lolos Parlementary Threshold, Partai Gelora Siap Perjuangkan Program Kuliah Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *