Kampus  

Jalin Sinergi, Tim Tenis USM dan Purna Polri Polda Jateng Gelar Laga Persahabatan

SEMARANG- KAMPUSPEDIA.ID– Dalam rangka menajlin sinergi, tim tenis Universitas Semarang (USM) dan Purna Polri Polda Jateng menggelar laga persahabatan di Lapangan  Tenis Taman Setiobudi Banyumanik pada Minggu 9 Oktober 2022.

Dengan cuaca yang cerah terang benderang, meski ramalan cuaca hujan deras dan badai, pertandingan tenis berjalan meriah dan seru, dengan supporter  dari USM dan Purna Polri Polda Jateng. USM dengan supporter ibu – ibu isteri pejabat USM dan Yayasan Alumni UNDIP nampak mendukung dengan serius para suami yang sedang berlaga

Rektor USM Dr Supari Priambodo, ST, MT. Dalam sambutan upacara pembukaan mengharapkan laga ini untuk menjalin silaturahim antara USM dan Purna Polda Jateng.

“Dengan lag aini kami harapkan terjalin sinergi dan kerja sama antara tim tenis USM dan Purna Polda Jateng,” ungkap Supari.

Ketua Purna Polda Jateng AKBP Purn Suratno menyambut baik ajakan Rektor USM, bahkan dia berjanji nanti akan mengundang kedatangan tim tenis USM di lapangan tenis Purna Polri Polda di Asrama Kabluk Semarang.

Senada dengan itu, Ketua Persatuan Tenis USM Dr Drs H Kukuh Sudarnanto S Sos SH MM MH yang juga Kaprodi Magister Hukum USM menjelaskan kepada wartawan bahwa laga persahabatan tenis ini  untuk meningkatkan sinergitas dan networking antara USM dengan Purna Polri Polda Jateng. 

“Ketika putra-putri Purna Polda Jateng silahkan kuliah di S1 dan S2 di USM akan diatensi. Apalagi masuk S2 di Magister Hukum saya selaku Kaprodi Magister Hukum senang sekali untuk menghantar putra – putri Purna Polda Jateng untuk menjadi pakar hukum tatanegara, hukum pidana maupun  hukum bisnis,” ungkap Dr Kukuh.

Ia menambhakan bahwa magister hukum  USM masih menerima mahasiswa baru dari semua disiplin ilmu S2 hingga 15 Oktober 2022.

Nampak hadir tim Tenis dari USM diperkuat Prof Sudharto P Hadi MES PhD, Ir H Sieharsojo, IPU , Dr. Supari Priambodo ST MT  , Dr Drs H Kukuh Sudarmanto S Sos SH MM MH, Muhaimin SPd MPd dan jago tenis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *