Berita  

Kopi Lain Hati Buat Mahasiswa USM Gemar Berbisnis

KOPI LAIN HATI MEMBAWA MAHASISWA USM MENCINTAI BISNIS F&B
KOPI LAIN HATI MEMBAWA MAHASISWA USM MENCINTAI BISNIS F&B

KAMPUSPEDIA – Dalam era perkembangan globalisasi yang terjadi seiring berjalannya waktu membuat semuanya terasa sangat modern dan maju. Bagaimana bisa?

Tentu bisa, jika kita melihat dari sisi perkembangan yang terjadi di lingkungan anak remaja saat ini, sangatlah berdampak dalam era globalisasi.

Mahasiswa USM jurusan S1 Psikologi berkesempatan untuk mengunjungi Kedai Kopi Lain Hati yang berada di Jl. Singosari Raya No.69, Semarang, Jawa Tengah.

Kopi Lain Hati merupakan salah satu produk yang terkenal di Indonesia, dengan cita rasa kopi yang tidak perlu diragukan lagi. Serta sasaran utama dari tempat ini ialah anak remaja.

Salah satu mahasiswa Psikologi USM Sabila Rahmadianti mengatakan, alasan memilih Kopi Lain Hati menjadi target yang dipromosikan. Karena, ingin meningkatkan kembali dunia bisnis.

“Alasan kami yang menjadikan Kedai Kopi Lain Hati menjadi target yang ingin di promosikan di masa pandemi, karena ingin meningkatkan kembali dunia bisnis dan salah satunya adalah coffee shop dengan cara mempromosikan,” ungkap Sabila.

Pada kesempatan ini, mahasiswa Psikologi USM juga berkesempatan untuk mengobrol secara langsung dengan barista yang sedang berjaga di tempat.

Barista tersebut mengatakan, terdapat varian menu beraneka rasa di Kedai Kopi Lain Hati.

“Dengan sistem franchies, varian rasa yang ada juga banyak bukan hanya kopi saja, non-coffee pun ada disini. Dan setiap tahunnya pasti ada varian rasa baru yang di tambah,” ujarnya.

“Seperti halnya mahasiswa lainnya melakukan diskusi tugas di tempat yang nyaman seperti coffee shop .Bisa kita ketahui, bahwa kedai kopi merupakan bisnis yang bergerak di bidang food & beverage yang mana kopi memang dicintai oleh banyak kalangan,” tambahnya.

Menurut Vany dan Sabilla, bisnis kedai kopi sangatlah penting dalan memajukan bisnis food & beverage .

“Melihat sekarang coffee shop menjadi tempat berkumpulnya anak muda dari banyak kalangan.bisnis ini sangat menguntungakan dan menyejahterakan,” ucap Vany.

Kedai Kopi Lain Hati ini sangat cocok bagi kalian yang ingin bersantai, sembari mengerjakan tugas atau berkumpul bersama teman-teman sebaya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *