Kampus  

Lustrum Ke-7 USM Diperingati dengan Tasyakuran, MoU dengan PT Kimia Farma Diagnostika

Rektor USM, Dr Supari ST MT dan Direktur Operasional PT Kimia Farma Diagnostika Winastanto Wibowo

KAMPUSPEDIA.ID – Dalam rangka Lustrum Ke-7 atau Dies Natalis Ke-35, Universitas Semarang (USM) menggelar malam Tasyakuran di Gelora Prof Sudarto SH pada Rabu (22/6) malam.

Bersamaan dengan syukuran tersebut dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara USM dan PT Kimia Farma Diagnostika.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip Prof Sudharto P Hadi MES PhD, Anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soerhasojo IPU, Sekretaris Bidang Eksternal Yayasan Alumni Undip Eddy Djoko Pramono SH MH MT, Rektor USM Dr Supari ST MT, dan Direktur Operasional PT Kimia Farma Diagnostika Winastanto Wibowo.

Rektor USM, Dr Supari ST MT mengatakan, lustrum kali ini, USM mengangkat tema ”Dengan HATI (Harmoni, Akuntabilitas, Transparansi, dan Integritas), USM Berinovasi Membangun Negeri”.

BACA JUGA : Tim PkM FPSI USM Gelar Sosialisasi Menuju Lansia Bahagia

Dia berharap, dari MoU ini kedua belah pihak bisa berkolaborasi, berkreasi dan berinovasi.

”Kami berharap, dari MoU ini USM semakin berkualitas serta lebih maju ke depan,” ungkap Supari.

Dia mengatakan, tujuan kerja sama ini dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa serta mencapai USM lebih maju dan lebih jaya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Kimia Farma Diagnostika Winastanto Wibowo mengatakan, perlu adanya pembaharuan, yang kemanfaatannya belum dirasakan oleh mahasiswa maupun masyarakat.

“Kami akan melakukan pembaharuan serta menambah muatan kerja sama dalam kesehatan, dalam mendukung kegiatan di USM dalam bidang kesehatan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *