Kampus  

PS USM Selangkah Lagi Juara Liga 1

SEMARANG- KAMPUSPEDIA.ID– Persatuan Sepakbola Universitas Semarang (PS USM) selangkah lagi menjuarai kompetisi liga 1 Askot PSSI kota Semarang usai pada pekan Ke-9 PS USM berhasil menang 7 – 0 melawan PS Biprada di Lapangan Arhanudse (Sabtu, 19 November 2022)

Menyerang sejak menit awal, tim yang dinahkodai M. Dhofir mampu membuat gol pada menit ke 10 melalui sundulan kepala Iqbal.

Serangan demi serangan terus dilakukan para pemain PS USM, beberapa kali peluang tercipta namun masih bisa di selamatkan kiper PS biprada.

Pelatih PS USM mencoba memanfaatkan sayap-sayapnya yang super cepat alhasil umpan tarik Iqbal mampir membut kacau pertahanan lawan sehinggal mengahasilkan goal.

Tak lama kemudian sayap kiri PS USM yaitu Herlanda yang mempunyai kecepatan diatas rata rata pemain menyisir dari kiri melewati beberapa pemain belakang PS biprada dan berhasil menciptakan goal ke pojok kiri gawang PS Biprada, sementara Hilal mencetak gol melalui titik putih setelah Chandra dilanggar oleh bek Biprada, babak pertama berakhir 4-0  untuk USM.

Memasuki babak kedua, hampir semua pemain PS USM diganti oleh pelatih, dan para pemain pengganti mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan menciptakan 3 goal tambahan pada babak kedua, goal cantik di babak kedua tercipta melalui tendangan bebas Bayu Canggih. Skkor Ahir 7-0 untuk PS USM.

Manajer PS USM yang sekaligus Wakil Rektor III USM Dr. M. Junaidi MH saat ditemui usai pertandinhan menuturkan Alhamdulillah kita kembali meraih kemenangan, saya ucapkan selamat untuk para pemain dan pelatih yg telah berjuang hingga mampu menghasilkan 7-0 gol tanpa balas.

“Saya berpesan kepada para pemain PS USM untuk tetap fokus dan jaga kekompakan tim ini masih ada sisa satu pertandingan Ahir yaitu partai hidup mati antara USM vs Unika, jika ingin juara kalian wajib menang,” ungkap Dr Junaidi.

BACA JUGA  51 Orma USM Ikuti Musker

Sementara Pengurus PS USM Sudarmono, SE, MM. mengatakan bahwa yang pertama bersyukur atas kemenangan tadi, kemudian selanjutnya saya  mohon doa dan dukungannya kepada semua civitas akademika USM untuk bisa hadir semua mendukung PS USM secara langsung di Stadion Citarum besok saat final dengan PS Unika (jadwal menyusul).

“Perjalanan PS USM di kompetisi Liga 1 Askot PSSI kota Semarang tinggal menyisakan satu lagi yaitu melawan Unika, 9 pertandingan sudah kita jalani 7 kali menang 2 kali imbang dan Alhamdulillah blm pernah kalah. sekali lagi mohon doa dan dukungannya  agar USM kembali juara,” pungkas sudarmono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *