Tim Doskar USM FC Bermain Imbang 1-1 Lawan PS Babadan Ungaran

  • Bagikan
Tim Doskar USM FC Bermain Imbang 1-1 Lawan PS Babadan Ungaran

KAMPUSPEDIA.ID – Tim Doskar USM FC bermain imbang 1-1 melawan PS Babadan Ungaran dalam pertandingan sepak bola persahabatan di lapangan Babadan pada Jumat (29/7/2022) pukul 16.00.

Pada babak pertama, Tim Doskar USM FC unggul lebih dulu lewat tendangan keras Rizky di menit ke-17. Hasil unggul 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak awal, Tim Doskar USM FC sempat mendapat tekanan dari para pemain tuan rumah PS Babadan Ungaran. Gempuran dari tim tuan rumah sempat menyulitkan pertahanan Doskar USM FC.

Manajer Tim Doskar USM FC, Bobby Ferguson merubah strategi permainan agar bisa mengimbangi serangan tim tuan rumah.

Hal itu lantaran timnya beberapa kali kehilangan bola hingga membuat pemain tuan rumah PS Babadan Ungaran mampu membangun skema serangan yang cukup membahayakan gawang Doskar USM FC.

”Alhamdulilah tim Doskar USM tidak kalah. Saya mengapresiasi perjuangan para pemain saat berusaha menekan lini pertahanan lawan. Serangan yang dibangun cukup bagus,” ungkap Bobby.

Di pertengahan babak pertama, tim Doskar USM FC mulai bangkit dari tekanan. Pada menit ke-17, tim Doskar USM FC berhasil mendapat peluang pertama lewat umpan silang Darmono. Peluang ini didapat setelah kerja sama satu dua dengan pemain sayap Slamet ‘Riko Simanjuntak’.

Keasyikan menyerang, membuat PS Babadan Ungaran akhirnya kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-17. Berawal dari skema serangan dari sisi kiri permainan Doskar USM FC, dengan tendangan keras Rizky berhasil menggetarkan jala gawang PS Babadan Ungaran.

Pada babak kedua, para pemain tuan rumah merubah permainan. Mereka melakukan serangan total hingga membuat para pemain Doskar USM kewalahan untuk bertahan.

Tekanan-tekanan yang dibangun oleh para pemain tuan rumah akhirnya membuahkan hasil ketika barisan belakang Doskar USM FC membuat blunder. Salah satu pemain PS Babadan Ungaran ditackling di area kotak penalti. Wasit menujuk titik putih dan algojo

PS Babadan Ungaran berhasil membobol gawang yang dijaga Mario. Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.