Kampus  

Keceriaan Ibu-Ibu USM di Penghujung Tahun 2021

KAMPUSPEDIA.ID – Keceriaan nampak pada wajah ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Ibu-Ibu Universitas Semarang (USM) saat menggelar serah terima ketua baru diselingi obrolan ringan sambil ngopi bareng di Resto Arah Awan rooftop gedung parkir lantai 7 USM pada Kamis (30/12) siang.

Mereka nampak riang gembira karena penyebaran covid-19 sudah menurun drastis dan Kota Semarang pada PPKM level 1 sehingga masyarakat diperkenankan untuk kumpul bareng dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Hadir ketua Ikatan Ibu-Ibu USM periode 2017-2021 Anisa Tatryana dan menyerahkan kepengurusan secara simbolis kepada ketua baru  periode 2021-2025 Siti Choeriyah (istri Rektor USM Dr Supari MT).

Turut hadir Ibu Prof Sudharto P Hadi, Ibu Soeharsojo IPU, Wakil Rektor I Prof Dr Sri Budi Wahjuningsih MP, Wakil Rektor II Dr Titin Winarti SKom MM dan para pengurus serta tamu undangan.

 Dalam sambutannya Anisa mengaku sangat berterima kasih kepada semua jajaran pengurus yang telah membantu selama ini dan berharap persaudaraan ini tetap terjaga dengan baik, dan banyak pelajaran yang bis akita petik bersama.

Sementara Ibu Supari mengapresiasi dan terima kasih kepada ibu Anisa  yang telah menjalankan amanah dengan baik.

“Saya berharap Ikatan Ibu-Ibu  USM dapat memberikan yang terbaik untuk kita semua, agar kedepan USM semakin maju dan jaya” ungkap Siti Choeriyah.

Ibu Sudharto mengucap alhamdulillah bisa bergabung dengan ibu ibu USM, selama ini belum pernah ke USM dan menunjukkan rasa kagumnya pada USM.

“Ternyata USM luar biasa gedung dan fasilitasnya sangat bagus, semoga USM semakin jaya semakin maju, persduaraan semakin erat, saya merasa memiki teman baru, teman di USM rasanya lain atau beda dengan yang lain yaitu seperti keluarga sampai saya diajak tenis disuruh namplek bola walau tidak bisa namplek namun persaudraan ini sangat erat hati saya menyatu dengan USM” ungkapnya.

Ibu Soeharsojo juga menambahkan bahwa dengan bergabung di ikatan ibu-ibu USM ini menjadi tambah persaudaraan tambah teman baru dan tambah tali silaturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *