USM-Mandiri In Health Gelar Medical Check Up

USM-Mandiri In Health Gelar Medical Check Up

SEMARANG – KAMPUSPEDIA.ID Universitas Semarang (USM) bekerja sama dengan Mandiri In Health menggelar Medical Check Up (MCU) untuk dosen, karyawan, dan tenaga pendidik USM pada Kamis (8/9/2022) di Auditorium Ir Widjatmoko USM.

Kepala Bagian Kepegawaian Mohammad Ali Shobirin SKom mengatakan, MCU ini adalah wujud nyata kepedulian USM terhadap kesehatan para dosen, karyawan, dan tenaga pendidik. Dia berharap, kegiatan ini dapat memberi manfaat dari kedua belah pihak.

“Kegiatan MCU ini adalah sebagai bentuk nyata kepedulian USM terhadap kesehatan dari para dosen, karyawan, dan tenaga pendidik. Semoga acara ini dapat memberi manfaat antar kedua belah pihak,” ujar Ali.

Peserta MCU Mandiri In Health, Teti Susilowati mengungkapkan, kegiatan ini nantinya tidak hanya cek kesehatan mengenai gula darah, asam urat, dan tekanan darah.

“Ke depan, kami sudah menyampaikan kepada pengelola In Health nanti akan diusulkan untuk pemeriksaan mengenai kolestrol. Jadi secara dini dapat diketahui bagaimana kondisi keadaan masing-masing karyawan di USM agar mereka mengantisipasi jika memiliki penyakit sehingga bisa ditangani sejak dini,” ungkap Teti.

Sementara itu, Kepala Unit Pelayanan Pelanggan Ageng Riskiah mengatakan, USM adalah mitra yang loyal sejak berdirinya Mandiri In Health. Dia berharap, dengan adanya MCU ini dapat menjadikan seluruh tenaga pendidik di USM menjadi lebih baik dalam mengatur pola hidup kesehatan.

“Dalam rangka Hari Pelanggan atau customer day, kami ada agenda ke badan usaha yang bekerja sama dengan mandiri in health termasuk ke USM. Kami berharap, peserta in health lebih aware tentang kesehatannya. Dari mini MCU ini bisa dijadikan acuan untuk menjaga pola hidup sehat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *